Senin, 25 Februari 2013

PEMILIHAN MULI MEKHANAI KOTA BANDAR LAMPUNG 2013




THE GREATEST ACHIVEMENT OF VARIOUS CULTURES IN LAMPUNG



Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun 2013 kembali di gelar.

Perhelatan event tahunan Pemerintah Daerah Kota Bandar Lampung melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung, tahun ini kembali di laksanakan.

Sistem pelaksanaan masih seperti tahun sebelumnya. Event ini terbuka untuk umum, Setiap Remaja Putera Puteri di Kota Bandar Lampung  yang berusia minimal 17 tahun dan maksimal 24 tahun, dan di wajibkan mengikuti rangkaian Audisi sebelum memasuki babak babak selanjutnya.

Sistem Audisi akan di laksanakan pada Pertengahan Maret hingga 13 April 2013, di beberapa kampus di Kota Bandar Lampung. Jadwal lengkap akan di publish selanjutnya mengingat jadwal pasti audisi mengikuti kesediaan pihak Kampus masing masing. Bagi para Remaja Putera dan Puteri yang berstatus mahasiswa dapat menghubungi bagian kemahasiswaan di kampus setempat, karena ketentuan mengikuti audisi dan segala hal yang berhubungan dengan detail Pemilihan akan di kirimkan ke bagian Kemahasiswaan Kampus.  Selain itu, Pelaksanaan Audisi juga terbuka untuk Pelajar yang berusia 17 tahun atau umum yang masih berusia 24 tahun.  Untuk Audisi Umum akan di Laksanakan di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung – Jl. P.Emir.M.Noor No.19 Teluk Betung Utara. Khusus untuk seleksi SMU/Sederajat, surat pemberitahuan akan di kirmkan ke seluruh sekolah di Kota Bandar Lampung pada awal maret, dan dapat menghubungi bagian kesiswaan atau Osis sekolah.

PENENTUAN TEMA DAN PENINGKATAN STANDART PENILAIAN

Pada Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun 2013 kali ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung melalui Ikatan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung (IMKOBAL) menentukan tema ‘THE GREATEST ACHIVEMENT OF VARIOUS CULTURES IN LAMPUNG’. Tema tersebut di angkat dengan maksud bahwa Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung berupaya untuk mencapai prestasi terbaik dengan beragam capaian yang telah dan akan terus di upayakan dalam beragam bidang ; seni, budaya dan pariwisata.  Selain itu Keragaman Budaya yang ada di Bandar Lampung menjadikan sebuah kekayaan tersendiri di tubuh organisasi dan keunikan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung. Mengingat, Kota Bandar Lampung di diami oleh beragam Adat istiadat, bukan hanya suku asli Lampung tetapi juga Suku Suku lain. Sehingga di harapkan kelak akan di temukan beragam sosok sosok terbaik dengan pencapaian terbaik masing masing personal yang kelak akan menjadikan tubuh IMKOBAL semakin kaya akan individu unggul.
Selain penetapan tema, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung dan IMKOBAL juga menetapkan standart penilaian yang cukup lebih tinggi di banding tahun lalu. Dengan tetap berpijak pada 3 pokok penilaian khas Kota Bandar Lampung ; Mentality, Personality dan Talent yang harus di miliki oleh setiap individu calon Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung.
Bagi yang ingin mendapatkan informasi tentang proses pemilihan dapat menghubungi nomor kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung  ; 0721 486 854  atau dapat pula melakukan contact dengan FAcebook Resmi Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung, email imkobal@yahoo.com atau via twitter @IMKOBAL
Ikuti terus info up date Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar