Selasa, 03 Maret 2015

TIPS LOLOS DARI TAHAPAN AUDISI #MMKOTA2015



 
Salah Satu Peserta di Ruang Audisi tahun 2013

Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2015, segera di gelar.  Tahun ini seluruh pelaksanaan Audisi akan di gelar di kantor Tourism Information Center (TIC) Pasar Seni – Enggal – Bandar Lampung, pada Jum’at – Minggu, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB –  selama bulan Maret hingga 5 April 2015. Salah satu rangkaian yang Wajib di lalui oleh setiap peserta dalah tahapan Audisi.

Agar kamu Lolos dari Ruang Audisi dan melaju ke babak selanjutnya, ada baiknya kamu simak beberapa Tips berikut ini ;
 
1.      Sebelum masuk ruang Audisi, pastikan formulir yang kamu bawa sudah terisi dengan baik. Formulir dapat di peroleh di Lokasi Audisi (Gedung TIC – Pasar Seni – Enggal) atau dapat di download pada folder Gallery di alamat Web ini : http://disbudpar.bandarlampungkota.go.id/
2.      Upayakan tampil tenang dan bersahabat  sejak masuk ke ruang audisi hingga selama berhadapan jajaran Juri  di ruang Audisi.
3.      Juri di dalam ruang audisi, sudah tentu akan bertanya seputar profile diri kamu, mulai dari nama sampai dengan aktivitas sehari hari kamu. Usahakan menuturkan biodata diri kamu secara informatif dan menarik.
4.      Selain menuturkan biodata diri kamu, Juri pasti akan bertanya motivasi kamu mengikuti ajang pemilihan Muli Mekhanai Bandar Lampung dan meminta kamu menunjukkan bakat yang kamu miliki.
5.      Siapkan tampilan bakat yang menarik. Kamu juga bisa membawa property untuk mendukung tampilan talent kamu, misal membawa alat musik (gitar, suling, jimbe, dsb) jika bakat kamu bermain musik. Atau property untuk menari seperti ; Kipas, selendang, dan lain sebagainya.
6.      Usahakan pula menampilkan bakat dengan maksimal, jangan setengah setengah. Jika menyanyi, menyannyilah dengan hati jangan sampai fals atau asal menyanyi. Tampilan bakat harus total.
7.      Jika kamu melaksanakan segala point yang di uraikan dibagian atas,  dengan kemampuan sesuai persyaratan dan standard penilaian, sudah tentu kamu akan lolos dari tahap audisi dan melaju ke babak Semifinalist.
8.      Jangan lupa berlatih sebelum masuk ruang audisi. Berdo’a dan berusaha semaksimal mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar