Senin, 16 Februari 2015

KETENTUAN PEMILIHAN MULI MEKHANAI BANDAR LAMPUNG 2015.

Logo Resmi Pemilihan Muli Mekhanai Bandar Lampung 2015



Pelaksanaan Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun ini kembali di gelar.  Sebagaimana pelaksanaan sebelumnya, Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung  merupakan bagian  yang tak terpisahkan dari pelaksanaan Event  Begawi Bandar Lampung (BBL) yang setiap tahunnya di adakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun  (HUT) Kota Bandar Lampung yang tahun ini memasuki tahun ke 334 tahun.

Seperti pelaksanaan pada tahun sebelumnya, Audisi Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencari calon peserta yang lebih baik  lagi setiap tahunnya.  
Tahun ini Pelaksanaan Audisi akan di pusatkan di Pasar Seni – Enggal – Bandar Lampung. Setiap Kampus dan Sekolah Menengah di  harapkan untuk mengirim perwakilannya pada jadwal gelaran Audisi Kampus dan SMA, begitupun dengan Audisi Umum (Karyawan, Mahasiswa/Pelajar yang tidak masuk dalam utusan Kampus/Sekolah) Audisi di laksanakan pada Jum'at - Minggu mulai 6 Maret hingga 5 April 2015.

Formulir dan Informasi lebih lanjut dapat hubungi  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota  Bandar Lampung  - Jl. Wolter Monginsidi No. 120 – Teluk Betung Utara – Bandar Lampung   atau pada kantor Tourism Information Center (TIC) Pasar Seni - Enggal - Bandar Lampung pada  hari dan jam kerja.    
Dan pelaksanaan Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung 2015 kali ini mengusung tema ; SIGNATURE CULTURE, SIGNATURE CHARACTER , dengan tujuan Audisi Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung tahun 2015  ini dapat mencari sosok  remaja  terbaik di Kota Bandar Lampung  dengan karakter personal yang unggul yang mampu mengembangkan ragam budaya luhur yang ada di kota Bandar Lampung.


KETENTUAN KHUSUS ;
  1.  Pria / Wanita, Berusia 17 – 24 tahun dan belum pernah menikah
  2. Tercatat sebagai Warga Masyarakat Kota Bandar Lampung (di buktikan dengan KTP/KTM/Kartu Pelajar).
  3. Memiliki Tinggi Badan minimal  ; 170cm (untuk Mekhanai/Pria) dan 165cm (untuk Muli/Wanita) dengan berat tubuh yang ideal.
  4. Berpenampilan menarik, memiliki Bakat  dan Prestasi di Bidang Tertentu (dibuktikan dengan lampiran Piagam penghargaan atas Prestasi yang telah di raih).
  5. Melampirkan  Foto Close Up, Tampak Samping dan Seluruh Badan  Sebanyak masing – masing 1 lembar dan pengambilan Foto tidak di perbolehkan menggunakan tehnik Softlense atau editing.
 
KETENTUAN  UMUM :
  1.  Seluruh Peserta diwajibkan mengikuti rangkaian Audisi yang seluruh kegiatan Audisi berpusat di Pasar Seni – Enggal – Bandar Lampung, dan seluruh rangkaian dalam event pemilihan sampai pada grand final tanggal 24 April 2015.
  2. Setiap Peserta memiliki kemampuan 3 syarat utama Penilaian (Mentality, Personality dan Talent), berjiwa komunikatif dengan kemampuan komunikasi yang baik, menguasai Bahasa Inggris atau Bahasa Asing lainnya  baik lisan maupun tertulis, Memiliki Pengetahuan umum dan Pengetahuan Seni, Budaya dan Pariwisata  khususnya di Kota Bandar Lampung dan di Provinsi Lampung pada Umumnya.
  3. Bersedia mengikuti rangkaian kegiatan setelah lolos Audisi, sesuai dengan jadwal kegiatan terlampir.

Untuk Informasi Lebih Lanjut dapat menghubungi Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandar Lampung pada Nomor Kantor (0721) 475290 (selama Jam Kantor).  

Atau dapat Follow Akun Twitter atau Instagram resmi @IMKOBAL untuk info detail.


1 komentar: